Labels

Footer Widget 1

wibiya widget

Total Tayangan Halaman

Footer Widget 3

Label

ILHAM'S Facebook

Footer Widget 2

Mengenai Saya

Foto saya
saya itu baik hati tidak sombong serta rajin menabung

Pengikut

Senin, 14 November 2011

Keanehan Windows

1. Di Negara India seseorang menemukan kenehan pada Seluruh System Operasi Buatan Microsoft (NT, XP, Win 95,96,97,98, Win ME, Mungkin Vista Sekalipun) Caranya buat Folder dan beri nama Folder tersebut dengan nama CON apakah anda bisa??

2. Pernahkan anda dengar Notepad? Bukalah Notepad anda biasanya teletak pada menu Start>Programs>Accessorie>Notepad lalu ketik Bush hid the facts kemudian simpan Notepad tersebut lalu bukalah kembali file tersebut, Apa yang anda lihat ???

3. Ini yang lebih parah bahkan seluruh team Bill gates tidak ada yang mengetahuinya bahkan Bill gates sekalipun Caranya Bukalah Microsoft Word apa saja (Word 97,XP,2000,2003 atau 2007) lalu ketik =rand (200, 99) kemudian anda enter ?

gw dah coba semua..yang paling aneh itu waktu ngetik =rand (200, 99), masa keluar kata2 "The quick brown fox jumps over the lazy dog" sebanyak 235 halaman...

Ane dapet ini dari orang yang ngirim2 ke YM / blog temen2 gan.


Ternyata setelah saya utak-atik sendiri barangkali menemukan keanehan lain, ternyata hasilnya keanehannya tidak cuma itu saja, berikut hasil analisa utak-atik yang saya lakukan:

Untuk Poin No.1 - Ternyata di Microsoft Windows bukan saja tidak bisa membuat folder dengan nama con, saya coba menggunakan nama aux juga tidak bisa, dan saya percaya ada banyak nama yang tidak bisa digunakan.

Untuk Poin No.2 - Ternyata tidak hanya berlaku untuk kata Bush hid the facts , tapi juga untuk kata dengan susunan jumlah huruf per kata sama misalnya saja : Baru ini itu sulit , ya pokoknya kalimat dengan susunan jumlah huruf perkata 4 3 3 5. Dan ternyata keanehan ini hanya berlaku untuk satu kali proses penyimpanan saja, alias benar-benar file baru.

Untuk Poin No.3 - Ternyata bukan saja perintah =rand(200,99) , perintah itu ternyata merupakan batas maksimal perintah untuk menampilkan kata "The quick brown fox jumps over the lazy dog." Silahkan Anda coba ketik =rand(1) , =rand(1,10) , =rand(100,5) dan lain-lain (bisa Anda utak-atik sendiri), ternyata tetap menampilkan kata "The quick brown fox jumps over the lazy dog." dengan format yang berbeda-beda.

Mengenai kenapa bisa begitu tanya saja kepada pembuatnya, Mr. Bill Gates dan rekan-rekan hehe...

Selamat mencoba dan selamat menemukan keanehan produk dari microsoft ini yang lainnya

0 komentar:

Posting Komentar