Labels

Footer Widget 1

wibiya widget

Total Tayangan Halaman

Footer Widget 3

Label

ILHAM'S Facebook

Footer Widget 2

Mengenai Saya

Foto saya
saya itu baik hati tidak sombong serta rajin menabung

Pengikut

Minggu, 27 November 2011

Carlos Tevez Acuhkan Email ManCity

Carlos Tevez telah meninggalkan markas Manchester City sejak Rabu lalu.

Sabtu, 12 November 2011, 18:01 WIB
Marco Tampubolon
Striker Manchester City, Carlos Tevez, di bangku cadangan (REUTERS/Phil Noble)

VIVAnews - Striker Carlos Tevez belum juga kembali ke Inggris. Mantan penyerang Manchester United itu juga tidak membalas email yang dikirimkan oleh manajemen The Citizens.

Tevez meninggalkan markas Manchester City sejak Rabu lalu. Pemain berusia 27 tahun itu memutuskan untuk tidak hadir latihan dan memilih pulang kampung menemui keluarganya di Buenos Aires, Argentina.

City seperti dilaporkan The Daily Mail sudah menyurati Tevez, Jumat, 11 November 2011. Dalam emailnya,   manajemen City meminta agar Tevez menghubungi mereka secepatnya. Namun, hingga batas waktu yang ditetapkan, malam tadi, mantan pemain Boca Juniors itu tidak membalasnya.

Senin ini, Tevez sebenarnya dijadwalkan bertemu manajemen untuk membicarakan kelanjutan nasibnya. Namun, City tidak tahu apakah Tevez akan kembali ke Inggris akhir pekan ini. 

Hubungan Tevez dengan klubnya memang sedang tidak baik. Pemain yang pernah membela West Ham United itu sudah tidak betah, namun tidak diperkenankan pihak oleh manajemen.

Kondisi ini berawal dari keinginan Tevez untuk kembali ke Argentina. Awalnya, Tevez beralasan kalau dirinya tidak betah tinggal di Manchester dan ingin berkumpul dengan keluarga.

Suasana semakin panas setelah Tevez menolak instruksi sang pelatih, Roberto Mancini, pada penyisihan Liga  Champions beberapa waktu lalu. Saat menghadapi Bayern Munich, Tevez menolak tampil meski sudah diminta oleh Mancini.

Akibat aksi ini, Tevez akhirnya didenda sebesar 400 ribu poundsterling. Sedangkan akibat ulahnya yang terakhir ini, Tevez terancam dikenai denda sebesar 600 ribu poundsterling

0 komentar:

Posting Komentar